Home     Dentistry     Computer     Business     Download Center     My Software

Pay To Click Program

Setelah fokus di salah satu PTC yang saya ikuti yaitu BUX.TO akhirnya tercapai juga impian saya. dengan jumlah referral yang lumayan, saya bisa mendapatkan puluhan dolar dalam sebulan :D tanpa harus lagi mengklik iklan-iklannya setiap hari. terimakasih pada semua referral ku.

Untuk mendapatkan hasil ini memang tidak mudah, perlu usaha yang keras diantaranya publikasi link referral anda dan berdoa.Tapi untuk sekarang usaha itu bisa kita kurangi hanya saja perlu modal. yaitu dengan membeli referral dari pengelola PTC tersebut. Pada BUX.TO paket terkecil dan termurah yaitu 15 referral seharga $16,98 saya tidak bisa menyebutkan ini mahal atau tidak. tapi kemungkinan yang dihasilkan dari 15 referral cukup menggiurkan, berikut cuplikan ilustrasinya

» 15 referrals click 10 ads per day = $1.50
» Your daily earnings = $1.50
» Your weekly earnings = $10.50
» Your monthly earnings = $45.00

Hanya dengan bermodal $16,98 (x9000 = Rp152.820) dari kartu kredit atau rekening Alertpay kita dapatkan $45 (x9000 = Rp450.000) perbulan tanpa kita mengklik lagi. Jika kita membeli referral lebih dari itu misal 100 Referral ($93), perbulan dapet...... $300 WOW
Buat yang punya modal sedikit jangan sedih, bisa ikut program PTC lain seperti Bux4.net, disini mereka menyediakan paket 5 referral hanya $7 (x9000 = Rp63.000). jang berfikir kecil karena di PTC ini minimal iklan yang dapat diklik perhari pengalaman saya rata 15 -20 banyak kan jadi
> 5 referral klik 15 iklan perhari $0.75
> penghasilan seminggu $5.25
> penghasilan sebulan $21 (x9000 = Rp189.000)
lumayan kan, baru daftar, beli referral trus dengan modal 63 ribu sudah dipastikan kita dapet uang 189 ribu perbulan. PASIF INCOME!! :D
Kelebihan Bux4.Net yaitu pembayarannya dengan Paypal, yang saat ini sudah bisa mencairkan langsung ke rekening bank di Indonesia
Mau mencoba BUX4.NET ?
Silahkan buka rekening Paypal (klik disini) dan Alertpay
(klik disini) Jika anda belum punya
Ikuti petunjuknya kemudian daftar BUX4.NET (klik disini)

Mau ikut semua PTC yang telah saya coba dan telah membayar saya? berikut daftarnya
1. BUX.TO
2. BUX4.NET
3.
Xclix
4. Klik Rupiah -> PTC pertama di Indonesia



No comments: