Home     Dentistry     Computer     Business     Download Center     My Software

Successful at WaktuLuang.Com

Kiat Sukses Di Waktu Luang

Anda dibayar dengan mengerjakan tugas-tugas yang mereka berikan. Tugas tugasnya cukup mudah seperti tell friend, pasang banner, mengisi kuisioner dan masih banyak lagi, pokoknya mudah semua.

Komisi kita dibayar setiap bulan dengan akumulasi komisi min Rp25.000 langsung ke rekening Bank kita (se-indonesia). Tanpa harus mengurus cek atau administrasi apapun lagi. Bukan hanya itu, kami juga memberikan komisi 10%-20% dari tugas yang diselesaikan oleh teman yang Anda ajak bergabung di WaktuLuang.

Yang paling penting daftarnya GRATIS. Tunggu apalagi Daftar Sekarang Klik disini atau Banner Waktu Luang di kolom kiri

Setelah daftar berikut ada tip untuk anda, dari IQ CD STUDIO. Baca dengan seksama tips berikut.

a. Mengerjakan Tugas-Tugas

Pilih Halaman Tugas Disana Ada tugas-tugas yang harus anda kerjakan. klik kerjakan
tugas, baca dengan seksama tugas yang harus Anda kerjakan.

Saat mengerjakan tugas (misalkan mendaftar di suatu website mengenai pooling) klik verifikasi tugas, baca bukti verifikasi seperti apa yang harus di berikan kepada pengelola bahwa anda sudah mengerjakan tugas tersebut. seperti email verifikasi bahwa anda telah terdaftar di web tersebut, nama dan email teman anda, alamat url atau hasil akhir pooling.

Bisa saja sebenarnya tugas yang anda kerjakan dengan benar tapi salah memberikan bukti verifikasi, ya tidak lulus. Sayangkan sudah cape-cape kerjain tugas ternyata kesalahannya pada bukti verifikasinya saja, nggak dapet komisi.

b. Menambah Komisi

Ajak semua teman anda untuk bergabung di Waktuluang.com (Catatan: Pastikan teman Anda bergabung melalui link afiliasi Anda.) dengan mempublikasikan Link Afiliasi Anda melalui email atau layanan iklan gratis, blog, website anda.

Berikut ini adalah Ringkasan Ilustrasi Komisi Tambahan dari pengelola WaktuLuang.Com, coba simak baik-baik penjelasan berikut ini.

Misalkan tugas " Test&Vote " komisinya Rp2000,-

Jika total referral 1 anda = 5 dan mereka mengerjakan tugas Test&Vote, maka Anda mendapat bonus 20% dari Rp. 2000, yaitu Rp. 400.

Nah, maka tambahan komisi anda 5 x Rp 400 = Rp. 2000.

Selanjutnya, Jika ke-5 orang teman Anda (referral 1) tadi juga mengajak bergabung 5 orang temannya (Total Referal 2 = 25)

Dan jika ke 25 orang ini mengerjakan tugas Test&Vote juga, silakan Anda hitung sendiri tambahan bonus yang akan Anda terima! Itu hanya dari tugas Test&Vote saja, lho! Bagaimana kalau semua tugas.

c. Pastikan anda telah membaca dan mengikuti aturan dari Waktuluang.com, jika tidak keanggotaan anda akan di hapus. Dan ini nggak main-main lihat aja halaman Berita di Waktuluang.com.

d. Waktuluang.com akhir-akhir ini menyediakan Handbook manual sebagai panduan untuk pemula. Klik Disini Untuk Download

1 comment:

Anonymous said...

thanx about ur information...but,hee...ko kode inovasinya dah xpired cemua yuph??so sy ga bsa daftar tuh dwaktu luang.............