Home     Dentistry     Computer     Business     Download Center     My Software

The Take Internet Back

TIB (The Take Internet Back)

Dapet dolar dengan membaca email dari mereka. Kategori email yang mereka kirim banyak, tentang kesehatan, sport, bisnis, games, dll. Daftarnya GRATIS dan langsung dapet $10 di account anda. Pembayaran bs lewat e-gold, cek atau paypall.

Caranya :

a. Daftar dulu disini, trus reply link aktifasinya dari email anda yang didaftarkan.

b. Login di The Take Internet Back dan buka inboxnya klo ada email msk buka aja, trus konfirmasi link paling bawah email tsb untuk mengklaim email tsb dah anda baca.

Perhitungan point dan komisi mereka yang menentukan, yang jelas 1 email 1 point. Klo pingin cepet ya aja teman2 anda yang lain. 1 teman daftar, dapet 3 point.

Ada 2 cara menambah point TIB yaitu membaca email dan merekrut teman.

Membaca email, ada 2 cara juga, yaitu dengan

Login via email yang terdaftar (mis: Yahoo / Gmail):

Buka inbox, jika menggunakan Yahoo atau Hotmail biasanya diduga spam jadi periksa folder Bulk. Agar tidak masuk ke Bulk untuk email selanjutnya, maka simpan alamat email TIB di address book email anda.

Login via web TIB (Jika belum daftar klik disini GRATIS)

Klik Tulisan merah bahwa anda memiliki sejumlah email yang belum dibaca, atau pilih inbox di kolom kiri atas.

- Buka dengan mengklik email satu per satu, atau Jika menggunakan Browser FireFox Mozzila klik kanan dan “open in new tab” pada setiap subjek email yang ada.

- Baca jika perlu

- Kemudian pastikan anda mengklik kalimat terakhir dari setiap email yang dibuka tersebut yaitu “FOR CONFIRMATION PLEASE PRESS HERE”

- Setelah itu delete email tersebut (jika perlu)

- Mudahkan, untuk mengejakan itu semua cukup 5-10 menit sehari.

Optimalkan Jumlah Email Yang Masuk!!

Cek list SEMUA kategori email, jadi bukan hanya beberapa kategori email saja. Untuk merubahnya login ke TIB dan buka My Profile

No comments: